Posts Tagged ‘pekerjaan’

Astaga apa ini? udah lebih dari setaun ga apdet? oh my ghost *lho?

Selama ini sayah sibuk dengan dunia sayah sendiri, sibuk berimajinasi dan sibuk pengaman *lho lagi..

Emang setelah saya lulus kuliah sayah sibuk mencari pekerjaan untuk menafkahi anak istri tercinta. kok berasa kagok ya setelah setaun lebih ga nulis?. Alkisah pada bulan Agustus 2012 lalu saya  di nobatkan jadi lulusan Perikanan yang terbaik (baca : hina). Selayaknya manusia yang baru diwisuda sayah di sibukkan eh atau lebih tepatnya di paksa untuk mencari pekerjaan. Hal ini sayah lakukan karena mengingat usaha ikan koki sayah hancur berkeping – keping setelah ditinggal pergi selama sebulan karena tugas negara. Pedih jendral!!! Saat sayah melihat ikan – ikan nan lucu tengah bercengkrama dengan para malaikat maut, padahal sudah sayah ingatkan berkali – kali kalau ada om – om pake jubah item terus bawa celurit jangan di ajak ngomong. Tapi apa daya *ngomong – ngomong sabun daya sekarang lagi promo loh nasi telah menjadi bubur dan tukang bubur nya udah naek haji, ikan – ikan lucu tak mendengarkan perkataan sayah sehingga tepar dengan mulut berbusa karena kebanyakan makan bubur. (more…)

Advertisements