Tentang orang gila

Ini hari pertama gw nulis di blog, bingung juga sih apa yang mesti ditulis (maklum yang ada ddikepala cuma sampah). Buat perkenlan gw tulis aja kali ya biodata (kayak anak-anak SD nulis di binder temennya), o ya yang ga tau apa itu binder tanya aja ke adeknya apa itu binder, jaman sekarang anak-anak segede ucrit (salah satu nama parasit pada ikan yang nama ilmiahnya cybister sp,hehe) lebih pinter dari kakak-kakanya yang udah segede gaban. Yah untuk pemula lumayan lah bisa ngetik di blog sesuatu yang bisa amat sangat dibanggakan dikampung gw, the first man who wrote in the blog (maaf inggrisnya kacau) da abdi mah pituin asli urang sunda. Ok..Ok.. back to school (lho?). Panggil aja gw erul (jangan protes itu nama dari emak gw) ato temen-temen gw di esema manggil gw c-h (dibaca ceha, bukan beha ya) ya alesannya mungkin karena nama asli gw chaerul, nama yang gak lazim buat orang indonesia, khususnya sunda yang biasanya didominasi oleh nama ujang. ah jadi ngawur, udah ah buat perkenalan cukup nama aja ya, jangan yang lain-lain. dah malem nih mau tidur dulu ya,dadah semua (sebenernya alesan, baru juga jam 7, pusing soalnya mau nulis apa lagi,hehe..)

Comments
  1. chfajrin says:

    udah lama tik,hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s