Sambut Mentari Esok

Posted: April 4, 2011 in Catatan Aneh, Kuliah Perikanan

Minggu ini mulai lagi dah UTS, damn. Bukan cuma itu praktikum juga dah mulai jalan, Bikin makanan ikan (Nutrisi Ikan) mulai besok, padahal buat bikin telor ceplok aja gua males, Jadi penghulu ikan (Teknik Pembenihan Ikan) hari kamis. Nasip… Tadi gua UTS kebijakan perikanan soalnya gampang sih tapi jawabannya itu yang bikin susah.

visi dan misi KKP mengarah pada pertumbuhan atau pembangunan? lha visi misi nya aja gua ga tau bunyinya apa.

Satu yang bikin semangat, gua ma anak2 KBIH (BARAKUDA sekarang, panjangannya apa ga tau) mau bikin proposal minta bantuan dana buat nerusin perjuangan ngurus ikan gendut nyusahin. jangan salah paham dulu, bukan proposalnya yang bikin semanget, tapi uang bantuannya bisa lebih dari 20 juta.

Intermezo: O ya sebelumnya kepada saudara sungui saya berbela sungkawa atas tertelannya kartu ATM saudara oleh mesin ATM, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menjalaninya.

Back to topik (Pik, dimana maneh taupik). Koki hasil pemijahan yang pertama sekarang dah siap jual, cuma ada 50 ekor sih yang kuat menghadapi terjangan kentut si adam tiap malem. Dan pemijahan yang kedua udah membuahkan hasil, (sejak kapan koki berbuah? bukannya bertelor) total ada 300 ekor larva baru yang siap di kentutin si adam tiap malem. Rencananya gua mau bikin blog lagi buat bantu promosiin si koki gendut, ogah gua bikin web, koneksi kayak siput gini bisa2 gua keburu tua sebelum webnya kelar. Jadi puaslah sekedar blog.

Lagi cari ide nih buat nama blognya apaan kira-kira? yang kebetulan baca ini kasih saran donk.

 

NB : akhirnya gua agak serius (udah bubar) bikin postingan

Leave a Reply

