Setelah Laporan PeKaEl kelar

Posted: March 20, 2011 in Catatan Aneh, Kuliah Perikanan

Akhirnya setelah mendaki gunung lewati lembah dan bersemedi di tengah sawah *lho?

Laporan PeKaEl gua kelar. Beneran lho PeKaEl.. Semua teman – teman disini tau kan gimana perjalanan gua dari menempuh PeKaEl lapangan sampe jadinya tu laporan yang sungguh melelahkan. Cukup 3 kali revisi dengan memakan kertas lebih dari 100 lembar dan foto kopi 3 kali, CUKUP!! gua ga mau lagi uang makan siang ilang gara – gara laporan itu. terakhir gua harus ngeprint berwarna sebanyak 94 lembar dan tau harganya? Printer di ruang PD3 yang jadi saksi,haha..

Jumat kemaren gua ujian PeKaEl, tinggalkan sejenak ketololan, beralihlah pada keseriusan.. *hening..

*masih hening.. Oke ga bisa, gua coba jawab pertanyaan dari dosen pembimbing dengan cara gua, bukan kayak orator ataupun koruptor.. hanya cara gua, bukan juga caragher *ga nyambung. Kapan sih gua nyambung? Akhirnya badai pasti berlalu, layaknya manusia biasa, guaa menyelesaikan ujian itu. Finally i believe i can fly *masih ga nyambung.

Kalo anda mengunjungi blog ini dan ditemukan banyak sarang laba – laba, jangan salahkan saya.. salahkan laporan pkl, karena walaupun gua konek ke internet yang dilakukan adalah ngelengkapin data buat revisian berikutnya tanpa manjamah sedikitpun blog ini.. INGAT GA SEDIKITPUN!!.. Beban mental dah terlepas satu, seperti kata pepatah (kasian ya bapak ini patah terus) mati satu tumbuh seribu, dan beban mental 1 beres, tugas mulai menumpuk.. tugas kebijakan perikanan belum beres,, bikin artikel tentang kebijakan perikanan minimal 500 kata, ayan otak gua. tinggal 4 kata lagi, ada yang bisa bantu? (bantu bayar warnet juga gapapa, mau ngepel silahkan)..

List beban mental nyang bakal di tanggung di semester ini :

Praktikum MMT

Praktikum Nutrisi

Praktikum TPBI

Tugas kuliah yang ga pernah ada ujungnya

Motivator : Biarkan mereka tertawa.. Tunggu kalo gua udah sarjana.. GUA YANG BAKAL KETAWA..HAHAHAHA.. Hoek..keselek uang 500an..

To be continued…

Leave a Reply

