Postingan sebelum UAS

Posted: January 2, 2011 in Catatan Aneh
Tags: , ,

Sebelumnya gua mau ucapin selamat tahun baru 2011 bagi yang merayakan..bagi yang tidur juga selamat tidur *lho?*

Awal tahun hari yang menyedihkan bagi gua, bukannya seneng – senang kayak orang lain.

*awal tahun berarti umur gua nambah dan jatah hidup di dunia semakin menipis, ga ada subsidi buat jatah hidup gua.

*awal tahun berarti UAS yang menyebabkan otak terpaksa mulai membersihkan karatnya.

*awal tahun berarti harus beli kelender baru yang nyebabin uang menipis.

*awal tahun berarti tahun dimana gua harus bayar pajak motor gua.

*awal tahun berarti bumi makin tua dan makin mendekat ke kiamat (kebanyakan nonton film 2012)

*awal tahun berarti akan ada PES yang baru dan pasti spek kompi ga memadai.

Tapi..Awal tahun berarti semakin mendekat ke wisuda….yiiiiiiiiiiihhhaaaaaaa!!

Awal tahun ini gua nyoba lagi ikut lomba blog, pengen menang tapi tulisan ngaco semua, partisisapi?yah cuma partisisapi aja deh ga menang juga gapapa. Hei tuan panitia lomba blog kasihanilah anak ini yang dah seminggu ga makan *lho?*Tanggal 3 jan 2011 (aneh ga sih nulis 2011?) ini gua ujian akhir semester, hari penentuan kualitas otak gua yang berantakan dan juga hari pembuktian kemampuan nyontek gua yang telah terasah sejak SMP,hahaha.. Sial tak dapat ditolak untung nama dosen gua, Materi buat Uas susah didonlodnya, tadi gua dah coba donlod ke 4sh*red eh ga bisa2. Gua ga punya catetan, binder gua masih polos tanpa noda. Bener kata iklan sabun cuci R*nso ga ada noda ya ga belajar. exactly binder gua tanpa noda, ga ada noda tinta sama sekali jadi? ya ga belajar,haha.. Terima kasih kepada iklan R*nso telah memberi motto landasan hidupku yang baru, dimana landasan hidup gua awalnya “ringan sama dijinjing berat lo yang pikul”.

Besok jam 2 gua ujian, bingung kaya orang makan kangkung gua ini, ga ada materi buat belajar malah nulis di blog. Gua ga mau blog gua penuh sarang laba – laba kayak kemaren ga pernah terjamah. Walau harus ke warnet 3000 sejam, kalo bisa sih gua kasih aja si blog uang 3000 perak buat nulis postingan sendiri sayang dia ga bisa.

sekian dulu postingan pertama saya di awal tahun ini. semoga tahun ini lebih baik..

 

Advertisements
Comments
  1. Sang Pembantai says:

    sabar aja semua manusiia itu pasti punya masalah………….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s