Semakin mendekat ke skripsi

Posted: December 15, 2010 in Uncategorized

Bentar lagi gua ngumpulin tugas mata kuliah MPPS (metode penulisan dan penyusunan skripsi, ga tau kebalik,hehe) yang tugasnya bikin usulan penelitian,. ga salah?? orang dungu kayak gua penelitian??hahaha.. Gua hanya menganggap ini sekedar siklus hidup yang pasti terlewat begitu saja, dan akhirnya gua jadi sarjana perikanan..

SARJANA BRO!!!!!!!!!!!!!!!!!

Judul yang gua ambil temanya ga jauh ma si koki, dah nasib gua kali ya, ga bisa lepas dari ikan gendut satu ini. Ga papa lah yang penting ikan asal jangan kecebong aja.. Walau ini sekedar UP boongan tapi gua rencananya ni jadi UP beneran gua, dan bisa nyolong start penelitian duluan jika alam mengijinkan.

*O ya BTW si koki KBIH indukan betinanya udah ada yang matang gonad, tinggal di nikahin nih. mudah2an ga kayak sabtu kemaren, si ikan ga mau kawin.*

Gua inget masa kecil gua sebagai bocah ingusan yang berharap lulus TK, dan masuk SD terdekat dari rumah. Dan setelah lulus pun gua pengen nyari SMP paling deket dari rumah, dan sialnya SMP itu favorit, kebayang kan muka dungu kayak gua masuk SMP fav?? dan lebih dungu lagi gua pernah di calonin jadi ketua OSIS, kayaknya yang milih lebih dungu, ato lebih pinter ya? mungkin ja mereka melihat gua sebagai sosok orang sinting karena menerjemah kan OSIS sebagai Orang Sinting Ikut Sekolah, ya gua itu.. Tapi untungnya (eh harusnya pake pak untungnya) gua kabur ke warung belakang kelas dan bersembunyi cukup lama,, well gua selamat dan sekolah pun selamat,haha..

Beranjaknya waktu ga bisa ditunda,, gua lulus SMP dan pasti sebagai orang dengan otak standar gua pengen nerusin ke SMA, lagi – lagi sial, SMA terdekat statusnya siaga satu, lho? maksudnya favorit lagi.. Ya sudah apa boleh buat, gua bekerja sekuat tenaga buat masuk tu SMA, bukan karena disiplin ato karena unggulan tapi karena deket rumah, jadi kalo ga punya ongkos bisa jalan,haha.. ngapain unggulan tapi jauh??yang penting sekolah..

Waktu TO UAN di SMA semua guru dikejutkan dengan namaku yang masuk daftar orang yang lulus Try Out dari 3 kelas IPA yang berjumlah 120 orang hanya ada 11 orang yang lulus dan salah satunya gua. Gila kali ya dunia ini. dan bukannya bangga tapi merenung karena gua pasti lebih dikenal guru dan ujung – ujungnya sering disuruh ngerjain soal di depan karena nganggep gua pinter, gimana reaksi guru – guru ya kalo tau kedongoan gua? haha..

Akhirnya lulus dan gua mencoba SNMPTN di UNP*D ngambil perikanan karena gua dah suka melihara ikan yang gua kasih makan sisa nasi bekas gua makan. Dan lagi satu keajaiban muncul, gua diterima lagi, sampai sekarang gua jadi mahasiswa di UNP*D dan udah hampir mendekati kadaluarsa, dah tua ternyata.. mudah2an UP gua lancar, penelitiannya juga, penulisan skripsinya juga. dan cepet lulus..

ini ada sedikit penampakan dungu gua

Comments
  1. cekebul says:

    cayo bro……….

Leave a Reply

