Hadir Kembali

Posted: December 5, 2010 in Catatan Aneh

Damn..Blog-ku terbengkalai maafkan daku sobat,,mungkin temen – temen juga dah kangen ma gua (kayak ada yang baca ja ni blog).. Gua mengakuai gua ini blogger murtad,,ampuni aku……

Well..cukup mesra – mesraannya..Jangan pernah berfikir gua cuma ngiler bikin pulau slama ga nge-blog (walau bener tapi jaim dikit lah). Kemaren – kemaren gua lagi nyoba usaha baru ma 6 orang temen gua yang sama eror, kita sepakat buat budidaya ikan maskoki (mas yang lain gua belum bisa). Sebelum mulai ada acara yang namanya pemilihan nama komunitas biar berasa keren dan pro,hahay.. nama yang dipilih adalah KBIH singkatan dari komunitas bimbingan ibadah haji (lho?), eh maksudnya komunitas budidaya ikan hias (ohh).

Skip content (reason adult material)

Setelah ba bi bu akhirnya ketujuh anggota KBIH ini mulai cari induk ke jalan peta di bandung, tadinya mau koki mutiara tikus ( jangan tanya kenapa mutiara tikus, kalo ada mutiara curut gua juga mau). malang di jawa timur untung nama dosen gua, koki mutiara ga dapet dan kata pembimbing PKL gua (yang belum tau ttg PKL gua read this shit)  koki mutiara banyaknya dari T.A kualitasnya ga terlalu bagus, ya sudah kita sepakat buat beralih ke maskoki oranda yang menurut gua cocok ma gua dkk, gua mempercayai oranda tu singkatan dari orang rada – rada. dan tadah dapet dah 2 pasang oranda malang yang ga tau bakal mengakhiri segera hidupnya dengan tragis. Dah dapet indukan langsung di taro ke aquarium yang baru dibeli kemarennya, sampe encok gua ngangkut aquarium pake motor, ga mau lagi gua ngangkut aquarium pake motor. Setelah menginap beberapa hari di aquarium baru yang di dekor sedemikian rupa akhirnya si koki betelor, lumayan banyak tapi kisah tragis dimulai, 2 pasang koki itu tewas seketika sesaat setelah bertelor, menurut dr. gusri ,mpd,amd,intel,mp3,mp4. ikan koki meninggal akibat HIV yang diakibatkan tidak memakai pengaman.

Koki malang tewas setelah memberikan harapan berupa telor yang lumayan banyak, tapi harapan itu hampa, telornya busuk. Cuih!!!gua ga percaya lagi ma koki harapannya hampa, gombal semua.. Dan perosesi penguburan massal dilakukan, maskoki malang itu dikubur bersama dalam perut kucing tetangga. Poor koki

Skip content (reason violence)

Kematian massal itu tak mematahkan semangat kami walau kami berfikir si koki sengaja mati bareng, sial. Dengan moto ringan sama dijinjing berat lu yang pikul, para KBIH-ers berburu indukan lagi, kali ini kita lupakan bandung, kita ke cimalaka di sumedang, ke pembudidaya koki oranda langsung. dan emang rejeki dapet calin 6 biji mantep lagi, murah lagi dengan menunjukkan kartu tanda mahasiswa dan sedikit ancaman dapet dah tu koki.

Skip (reason not really impoten – dibaca important)

Akhirnya koki baru siap ditempatkan dalam aquarium bekas mayat koki sebelumnya, angker juga sih tapi gimana lagi daripada dia ngontrak disebelah kan mahal, KBIH ga punya anggaran buat koki yang ngontrak rumah sebelah dengan alasan takut.. Setelah negosisasi panjang dan lama akhirnya koki baru setuju untuk menempati hunian bernilai 150rb itu dengan perjanjian diatas materai. Setelah beberapa hari dalam aquarium bekas koki lama para koki baru tampak semakin akrab bahkan di aquarium yang agak kecil yang dihuni 2 koki betina, 2 koki tersebut tampak asyik masyuk di tempat umum, kejadian tak senonoh itu tampak dilakukan berkali – kali. Sampai akhirnya gua berfikir ikan koki ini lesbi, yah kami sebagai empunya koki cuma bisa mendoakan agar sang koki kembali kejalan yang lurus, amiin (can nama lu disebut lagi). Sial lagi yang menghampiri, sang pejantan kepalanya bolong ga tau kenapa. Hexamita adalah tersangka pertama gua.  Kedua, tersangkanya adalah temannya sendiri yang iseng nusukin obeng ke kepala temennya. Ketiga, tersangkanya adalah kucing tetangga yang jail dia ngebolongin kepala si koki pake giginya yang tajem karena ga tega kalo mau makan koki lucu. Yang terakhir mungkin si Adam (nama dibenarkan) yang iseng ga tau lagi berantem ma cewenya jadi dia emosi nusuk si koki pake peniti.. Shit…. Akhirnya gua tarik kesimpulan jangan pernah ada benda tajam dekket aquarium, kadang ikan lucu ini bersikap anarkis dan jelas melanggar HAM (Hak Asasi Maskoki). Setelah semua orang lupa dengan kejadian miris itu kini kami fokus pada proyek kami kembali.

Hari pernikahan para koki pun makin mendekat, tetapi sebelumnya the seven brother (sebenernya yang dateng cuma 5 org tapi ga enak kalo five brother) berencana membuat aquarium baru. Aquarium baru itu berukuran 100 cm x 50 cm x 45 cm dan lutfi (bukan nama samaran) yang merupakan salah satu anggota KBIH menyakini bahwa aquarium tersebut cocok untuk box bayi. Gila emang walau gua juga sependapat, ada kan water birth ato apalah namanya yang si bayi lahir dalem air, nah waktu dia dah lahir berenang dah dalem aquarium itu, pasti dia ahli, waktu lahirnya kan training dulu renang. Sudahlah kita liat nanti perkawinannya apakah sukses ato ngga, gua nyaranin ma yang jantan biar ga pake pengaman. are u ready for baby koki?

O ya sebelum udahan gua mau kasih inpoh, bsk KBIH mau berangkat ke cimalaka lagi, ada yang ikut??

Advertisements
Comments
  1. Verdi Alman Nugraha says:

    syip”….

    smga sukses dengan usaha kokinya dan praktekan hasil PKL di sukabumi bray..

    hehehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s