Mempermulus kinerja game tanpa upgrade hardware

Posted: August 16, 2010 in teknologi
Tags: , ,

Kali ini gua pengen coba share buat para gamers,,Sore itu gua iseng2 googling cara memuluskan kinerja game tanpa kita harus upgrade hardware kita,,lho kok bisa? (lu jangan tanya gua, tanya ja ma yang buat ni software).

Mungkin yang bikin ni sofware ngerasain derita para pengguna kompi yang pas-pasan kayak gua dan yang ngebaca postingan ini,,hahaha

Berikut tampilan si game gain :

sederhana kan? ya udah kalo udah di instal tuh software tinggal pilih OS ma tipe prosesornya yang sesuai dengan kompi ato laptop yang lu punya,,Sudah??

click go dan kompi akan diminta ngerestart,  restart deh,, beres,, niscaya kompi lu-lu pade lebih cepet (katanya sih).

Kalo mau nyoba opsi yang fastest lu harus punya serial numbernya, gua ga nyaranin pake crack, tapi kalo kepaksa bolehlah, hehe..

o ya link downloadnya ntar ya,,ziddunye lagi lelet, ga tau koneksi guanya yang lemot,,haha,,

nah akhirnya..silahkan download,,here

Leave a Reply

