Kejadian Terheboh abad 21

Posted: August 12, 2010 in Catatan Aneh

Ini kisah nyata yang sedikit miris dalam kehidupan gua sebagai manusia yang telah menghuni bumi selama 2o tahun.

Tanggal 2-3 september ada pelatihan blog di kampus, itu mah biasa. Tapi yang luar biasa adalah gua sebagai anak yang ga tau apa2 menjadi panitianya bahkan jika criston (bukan nama samaran) ga ada gua jadi ketuanya,,glek,,gila..yah paling ntar waktu hari H-nya gua cuma ngajarin sign up di wordpress,,hahahahahahaha..trus apa lagi???gua terjebak dalam situasi sulit,,anak dungu sekaliber gua jadi ketua??hancur dunia persilatan..Sekarang gua lagi berdoa sambil nahan kencing di celana, mudah2an aja yang jadi peserta anak TK yang baru belajar komputer..Tiap hari gua baca2 tutorial wordpress, nihil..otak gua terlalu kuno untuk ngerti bahasanya,tiap kalimat yang gua baca bagaikan jutaan rumus fisika terapan yang ga pernah gua ngerti sedikitpun.

Mending maen PES daripada gua harus ngajar blog,,mau ngomong apa ntar?

mau ngejelasin apa ntar?

sampe mau pake baju apa ntar?

atau potongan rambut apa?

Sumpah gua ga bisa tenang ngadepin semua ini. Nyari alasan buat ga hadir, tapi apa? Telat, ga mungkin coz rumah gua deket dari kampus,,damn..shit.. Sakit, lah gua takut jadi doa tar gua sakit beneran.. Bilang ja ga bisa buat blog,harga diri gua anjlok dong.. Bingung, ah seharkan saja pada alam,,

Advertisements
Comments
  1. ucok says:

    lha? ini kan bisa bikin blog mas?

  2. Christon says:

    maaf kang.., ane lepas tanggung jawab…
    ampe bikin repot akang…

    hehehe
    peace… :Dv

  3. aladin says:

    gilaa….parah gilanya…wkwkwkw….ternyata ada juga yg gila sekaliber ini.ckckckc …tulisannya lucu buuangattss……hahahahahahaha

    • chfajrin says:

      Wah suatu kebanggaan nih om aladin mampir ke tempat sampahku..
      makasih om atas kunjungannya, sering – sering ya..

      nb : gua ga muntah kok denger nama aladin yang suka makan kecoak, ahak..hak..hak..
      nb lagi : kapan – kapan bawa jasmine yah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s